Ketusnya Balasan Nedved untuk Allegri

09 Aug 2013

Pavel Nedved  juventus liga italia  Ketusnya Balasan Nedved untuk Allegri

Perang urat syaraf antara AC Milan dan Juventus telah dimulai, kali ini melibatkan pelatih Milan, Massimiliano Allegri, dan direktur Juve, Pavel Nedved.

Setelah sempat lama reda, kedua pihak mengungkit kembali perselisihan di musim lalu. Saat juventus merebut Scudetto yang secara resmi tercatat sebagai Scudetto ke-29. Juve sendiri menganggapnya sebagai gelar juara ke-31, dengan tetap menghitung dua gelar mereka, 2005 dan 2006, yang dicabut akibat skandal atur skor.

Selain pencabutan gelar itu, Si Nyonya Tua juga didegradasi ke Seri B, namun langsung kembali ke Seri A dengan status juara Seri B semusim kemudian. Allegri melontarkan kelakar soal ini di akhir musim lalu.

“Gelar Juventus memang 31,” kata Allegri menyindir. “Jangan lupa hitung juga gelar juara Seri B mereka.”

Ditanya kembali soal kelakar yang ditanggapi dengan emosi oleh Juve, pelatih berusia 45 tahun itu kembali menanggapi dengan santai.

“Saya selalu tenang. Hanya saja, Juve menanggapi satu atau dua guyonan saya sedikit terlalu serius. Harus ada yang belajar soal humor di sana. Saya cukup beruntung berasal dari Livorno. Humor muncul secara alami,” katanya seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Namun lagi-lagi, kubu Si Nyonya Tua menanggapinya dengan emosi. Kali ini yang tersulut amarahnya adalah Nedved.

“Tekad kami di sini adalah untuk menjadi pemenang, bukan untuk menyenangkan orang. Kami menanggapi semua hal dengan serius di sini. Bersikap ramah bukanlah tujuan kami, menjadi sukseslah tujuan kami,” tegas mantan pemain Juve yang kini berusia 40 tahun itu, seperti dilansir Sports Mediaset.

Follow @kabarbolanet untuk mendapatkan update kabar bola terbaru.