Kostum Ozil Lebih Laris Dibanding Bale

09 Sep 2013

Penjualan Jersey  liga dunia  Kostum Ozil Lebih Laris Dibanding Bale

Menyandang status sebagai pemain termahal di dunia dengan rekor fee transfer 100 juta euro, Gareth Bale bakal mendapat tekanan hebat tatkala membela Real Madrid di lapangan hijau. Besarnya kontribusi yang ditunjukkan mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut menjadi faktor kunci legitimasi statusnya di Santiago Bernabeu.

Sebabnya, sebagian kalangan meragukan Bale pantas dihargai dengan fee sebesar itu. Tak terkecuali, calon pelatihnya di Madrid yang notabene mantan pemain termahal di dunia di awal abad 21: Zinedine Zidane. Bale pun dituding sebagian fans Madrid sebagai biang keladi diusirnya pemain idola mereka Mesut Ozil yang dibeli Arsenal dengan fee 50 juta euro. Sementara, tiga pemain kunci Madrid dalam skema Carlo Ancelotti: Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, dan Isco, pun mengungkapkan rasa frustasinya melihat Ozil melenggang dari Bernabeu dan mendarat ke Emirates Stadium.

Yang menarik, berbeda dengan penerimaan Bale di Bernabeu—acara perkenalannya hanya disaksikan sekitar 20 ribu penonton, jauh di bawah jumlah fans Madrid yang menyaksikan langsung perkenalan CR7—kedatangan Ozil di London disambut gegap gempita oleh pecinta The Gunners.

Dan, ini yang bisa membuat Bale kian jauh tertekan adalah laporan yang dirilis retailer kostum di Britania Raya, UKSoccershop, yang mengklaim jika penjualan kostum Ozil jauh lebih laris dibanding sale kostum Bale. Tak tanggung-tanggung, UKSoccershop menyebut kostum bintang Jerman tersebut berjumlah lima kali lipat lebih banyak dibanding kostum Bale.

Artinya, Ozil lebih bersinar ketimbang Bale. Namun, tentu saja, hal itu baru terjadi di luar lapangan. Menarik ditunggu apakah di dalam lapangan kontribusi Ozil bersama pasukan Arsene Wenger lebih mentereng ketimbang kehadiran Bale dalam skuat Madrid.

Follow @kabarbolanet untuk mendapatkan update kabar bola terbaru.